Kamis, 08 Oktober 2009

Tentang kangen band


Film Kangen Band Bersetting Hongkong

Kapanlagi.com - Belum ada kepastian kapan syuting film layar lebar Kangen Band akan dimulai, namun menurut vokalisnya Andika, direncanakan salah satu lokasi syuting filmnya adalah Hongkong.

"Rencananya settingnya di Hongkong," demikian ungkap Andika usai tampil di acara PLAYLIST di Studio Penta, Kebon Jeruk, Jakarta, Selasa (11/8).

Menurut Andika, film itu sesuai dengan kisah perjalanan grupnya dalam meniti karir, seperti yang pernah ditulis dalam buku. Cuma karena dikemas dalam sebuah film, tentu lebih ringkas dan memiliki alur cerita.

"Ceritanya masih tentang perjalanan kita yang ingin jadi orang kaya, ya ceritanya dari masa kita dulu yang dicemooh, sampai sekarang yang masih dicemooh juga," katanya sambil ketawa.

Bagi grup asal Lampung ini, syuting film saat ini bukan sepenuhnya karena aji mumpung, namun lebih dari itu faktor pendapatan juga menjadi perhitungan. Embel-embel uang menjadi motivasi grupnya untuk bekerja keras.

"Sebenarnya tidak ada maksud aji mumpung, jadi memang karena ada kesempatan. Jujur aja karena ada embel-embel uang di belakangnya, jadi hajar bleh! Gue sih nggak mau munafik, kalau surga dunia itu uang, siapa sih yang nggak pingin uang?" tegasnya.

Belum ada kejelasan tentang judul yang akan digunakan dalam film tersebut, namun menurut Andika film itu kini tengah tahap penyelesaian penulisan skenario. Sutradara cantik Lola Amaria dikabarkan akan menjadi pengarah film ini. (kpl/hen/dar)


Lihat profil: Kangen Band, Andika Kangen Band, Lola Amaria
Komentar : 4 komentar
Diposting oleh:Rio sandri

Kangen Band: Kalau Akting Sih Nggak Perlu Diajarin

Kapanlagi.com - Setelah sukses beberapa album, grup musik Kangen Band segera menjajal dunia akting di layar lebar. Kini proses pembuatan film masih dalam tahap penulisan skenario yang sudah 80% terselesaikan. Grup band asal Lampung ini mengaku penasaran untuk segera memulai syuting.

"Masih dalam tahap pembuatan skenario, kurang lebih masih 80%, mudah-mudahan cepet selesai biar kita bisa cepat syuting. Tapi sebenarnya masih bingung dengan jadwal karena khawatir bentrok dengan show manggung," demikian ungkap Andika.

Sebelumnya Kangen Band juga dianggap sukses berakting dalam sinetron yang menceritakan perjalanan karirnya. Bahkan sinetron lepas dengan judul AKU MEMANG KAMPUNGAN itu sempat ditayangkan beberapa kali oleh sebuah stasiun televisi.

Andika yang ditemui usai tampil di acara PLAYLIST di Studio Penta, Kebon Jeruk, Jakarta, Selasa (11/8) mengaku telah siap menjalani akting. Karena akting baginya sama halnya seperti saat berbohong.

"Sejauh ini kita siap-siap aja, kalau akting sih nggak perlu diajarin, orang bohong aja buat saya itu akting. Ya kalau buat awal-awal biasanya agak canggung," tegas Andika yang diamini teman-temannya. (kpl/hen/dar)


Lihat profil: Kangen Band, Andika Kangen Band
Komentar : 1 komentar
Diposting oleh: Rio sandri

Eren Kangen Band Bersolo Karir

Kapanlagi.com - Salah satu vokalis Kangen Band, Eren atau Erna Tri Suryani memilih untuk menambah jam terbang dengan bersolo karir. Keputusannya ini dilakukan atas persetujuan teman-temannya di Kangen Band.

"Jadi bukan meninggalkan Kangen Band, tapi bersolo karir. Posisinya sih tetap bersama Kangen Band, bukan keluar," kata Eren kepada KapanLagi.com belum lama ini.

Keputusan Eren untuk bersolo karir diakuinya sebagai bagian dari pembelajaran diri. Wanita berjilbab ini pun membantah kalau dirinya aji mumpung karena nama Kangen Band sudah dikenal banyak orang.

"Bukan aji mumpung ya, tapi lebih kepada inisiatif untuk mengembangkan diri saja," katanya.

Eren pun kini sibuk untuk mengatur jadwal agar tidak bentrok dengan jadwal Kangen Band.

"Biasanya aku nyanyinya saat jadwal Kangen itu lagi kosong. Jadi, karena manajemen kita sama, makanya nggak mungkin bentrok. Apalagi, teman-teman di kangen band juga mendukung aku banget," kata Eren.

Lalu, bagaimana pengalamannya manggung seorang diri? "Sempat kaget juga ya, sampai keringetan. Pokoknya beda banget deh. tapi karena niatnya memang pengen ngerasain solo karir saja," ujarnya. (kpl/mai/bun)


Lihat profil: Eren, Kangen Band
Komentar : 2 komentar
Diposting oleh:Rio sandri

Kangen Band: Kalau Mau Somasi, Somasi Aja!

Kapanlagi.com - Setelah terkenal, para personel Kangen Band makin banyak ujian. Mereka pun dianggap lupa terhadap masa lalunya. Hal itu juga yang mendasari mantan manajer mereka semasa masih di Lampung, Budi Pamungkas dan M Joni, untuk menyomasi Andika dkk.

Diancam somasi, para personel Kangen pun tak gentar. Mereka malah menganggap apa yang akan dilakukan oleh mantan manajer mereka sebagai sebuah omong kosong.

"Kita semua menganggap mereka bukan manajer. Ya mungkin tepatnya pelawak. Mungkin dia mau jadi artis juga," sindir vokalis Kangen Band, Andika saat ditemui di Studio Penta, Kebun Jeruk, Jakarta, Selasa (21/7).

Apa yang dialami oleh Kangen Band semasa masih di Lampung diakui oleh Andika sebagai sebuah masa lalu. Mereka pun menilai Budi dan Jon tak pernah memperhatikan mereka semasa di Lampung. Oleh sebab itu, pantas saja mereka mencari manajer baru hingga hijrah ke Jakarta.

"Kita sudah nggak mengenal mereka lagi. Menjadi manajer itu seharusnya mengatur waktu dan membimbing, maka akan mengenal industri musik. Dulu kita nggak tahu itu sama sekali," ujarnya.

"Kalau mau somasi ya somasi saja. Karena kita nggak tahu isi somasi dia. Yang pasti, waktu sama dia di Lampung, kita gak keurus sama sekali," tambahnya. (kpl/mai/npy)


Lihat profil: Kangen Band, Andika Kangen Band
Tag: Perseteruan Selebritis
Komentar : 2 komentar
Diposting oleh: Rio sandri

Kangen Band Terancam Bubar?

Kapanlagi.com - Band pendatang baru asal Lampung, Kangen Band terancam bubar. Pasalnya, sudah hampir dua minggu ini gitaris Kangen Band, Dodhy, tak ikut manggung bersama bandnya. Akankah band kontroversial ini benar-benar retak?

"Dodhy memang lagi sibuk untuk nemenin istrinya di Lampung. Soalnya, istrinya sedang kontraksi dan nggak bisa ditinggalin. Dia, sudah dua minggu di sana," ujar vokalis Kangen Band, Andika, ditemui di Studio Penta, Kebun Jeruk, Jakarta, Selasa (21/7).

Menurut Andika, kontraksi yang dialami oleh istri Dodhy itu sering kali terjadi. Namun untungnya, sang istri berada dalam keadaan sehat. Menurut rencana, Dodhy tidak bersama Kangen Band selama satu bulan lagi.

"Kita bisa pakai additional player. Nanti, 22 Juli besok, kami akan ke Lampung untuk menengok mereka," tandas Andika.

Andika mengatakan, berdasarkan USG, anak Dodhy berjenis kelamin perempuan. Mereka pun, tak masalah mengenai jenis kelamin anak tersebut. Bagi mereka, perempuan atau lelaki yang terpenting istri Dodhy sehat. Ditambah lagi, mereka tetap sebuah band yang solid. "Kita masih tetap berlima," ucap Andika.

Meski demikian, Andika tidak menampik kehadiran Dodhy banyak dipertanyakan masyarakat. Tak ketinggalan, para fans Kangen Band pun turut menanyakannya. Atas pertanyaan-pertanyaan itu, Kangen Band pun mempertegas lagi, kalau Dodhy tidak ke mana-mana. Dia hanya menemani istrinya.

0 komentar:


Free Blogspot Templates by Isnaini Dot Com and Porsche Cars. Powered by Blogger