Kamis, 29 Oktober 2009

VIERA



Musik Indonesia kembali diramaikan oleh band pendatang baru, VIERRA. Sepertinya sudah cukup lama kita tidak mendengar remaja bernyanyi seperti Remaja yang sebenarnya. Kebanyakan bernyanyi dengan gaya yang sok dewasa, mungkin karena pengaruh orang tua mereka.

Sekarang mari kita dengarkan VIERRA. Sekelompok remaja yang bernyanyi dengan jujur dan lugas seperti layaknya remaja saat ini. Background musikal tinggi dari orang tua mereka, tidak lantas membuat band ini terpengaruh untuk bikin lagu seperti gaya orang tua mereka.

VIERRA yang dimotori Kevin, yang notabene adalah putra dari komposer Adie MS, memilih menulis dan memainkan lagu-lagu yang sesuai dengan hati mereka.kelihatan dari judul single pertama mereka Dengarkan Curhatku yang diambil dari album My First Love. Sebuah lagu yang tulus dari dalam hati mereka. Benar-benar tentang kejadian sehari-hari yang mereka alami sendiri.

Kalau diingat-ingat, ada juga yang suka bermain dengan judul-judul sok manja. Kadang walaupun mereka sudah tidak remaja lagi, tetapi memaksakan diri dengan gaya bahasa remaja. Disinilah bedanya VIERRA, mereka adalah remaja yang bermain dengan gaya yang benar-benar remaja, gaya bahasa yang remaja, penampilan yang sangat remaja, karena mereka benar-benar remaja.

0 komentar:


Free Blogspot Templates by Isnaini Dot Com and Porsche Cars. Powered by Blogger