Kamis, 08 Oktober 2009

Kangen Band






Kangen Band
Kangen Band
Kangen Band
Lampung, 2005

Lihat Lirik Lagu Kangen Band



Biografi :

Kangen Band merupakan grup musik pendatang baru yang dibentuk di Lampung pada 2005. Meski terbilang sebagai pendatang baru, namun band yang personelnya terdiri dari Doddy, Andika, Tama, Lim, Nory, dan Barry itu mendapat sambutan hangat dari masyarakat.

Album perdana mereka adalah TENTANG AKU, KAU DAN DIA (2007). Dalam album tersebut terdapat lagu Tentang Bintang, Tentang Aku Kau dan Dia, Jika, Selingkuh, Karma, Penantian Yang Tertunda, Bidadariku Surgaku, Adakah Jawabnya, Petualang Cinta dan Menunggu.

Lagu populernya Tentang Bintang dan Selingkuh menjadi hit yang populer di masyarakat. Kedua lagu tersebut juga populer menjadi nada sela dan ring tone. Bahkan di ajang SCTV Award, Kangen Band berhasil masuk sebagai grup band terfavorit.

Belakangan, kisah perjalanan karirnya yang diawali dari pedagang kaki lima diangkat sebagai sinetron, dengan judul AKU MEMANG KAMPUNGAN (2007).

Pada 6 Mei 2009, Kangen Band merilis album ketiga mereka yang diberi judul PUJAAN HATI, dengan hit single Terbang Bersamaku. Selain itu, Kangen Band juga bakal merilis album versi karaoke.

Kisah hidup Kangen Band bakal dibuat film dalam waktu dekat. Film ini akan bercerita tentang sejarah perjuangan Kangen Band hingga mencapai sukses. Film ini sendiri akan disutradarai oleh Lola Amaria.

0 komentar:


Free Blogspot Templates by Isnaini Dot Com and Porsche Cars. Powered by Blogger