Jumat, 23 Oktober 2009

mahkota

MAHKOTA NEW GENERATION



Profile Of MAHKOTA Band

MAHKOTA BAND


Adalah sebuah nama band yang terbentuk dari pertemuan antara lima orang sahabat. Pada saat itu , pengetahuan kami tentang musik sangat minim. Namun berawal dari sebuah hoby, kami selalu mengasah kemampuan kami dengan cara mencari banyak teman dikalangan dunia musik dan belajar,belajar dan terus belajar!!!, studio kestudio yang ada di Kota Pangkalpinang ini, kami terus jelajahi. Terkadang bila sedang tidak mempunyai uang, kamipun mencari studio yang harganya masih bisa kami jangkau untuk bisa latihan. Kami selalu berusaha untuk menciptakan lagu-lagu hasil ciptaan sendiri. Kami berharap suatu saat kami bisa mempersembahkan hasil karya kami untuk dinikmati oleh banyak orang. Dengan berusaha keras untuk bisa terus maju didunia musik, kami berharap suatu saat kami bisa berada diatas seperti mahkota yang selalu ditempatkan diatas kepala manusia, namun sikap rendah hati dan saling menghargai buat kami itu yang paling penting.
Selalu berusaha untuk menciptakan dan memainkan hasil lagu ciptaan kami sendiri, akhirnya kami berfikir untuk bisa rekaman. Karena hanya dengan lagu yang sudah direkamlah kami bisa memperkenalkan lagu-lagu ciptaan kami kepada masyarakat. Melalui radio,dan ajang festival pun kami ikuti. Bagi kami bisa membuat orang lain terhibur adalah sesuatu yang sangat membahagiakan dan membanggakan sekali.


Mahkota New Generation
Beberapa bulan setelah rekaman dan promasi album, Mahkota Band mengalami pergantian personil. ini disebabkan karena kesibukan pekerjaan dan masalah pribadi lainnya pada salah satu personil. Tetapi ini tidak membuat Personil dan Fans Mahkota patah semangat. Bahkan sebaliknya, dengan terjadinya pergantian personil, Mahkota semangkin dapat menemukan aliran musik yang sesungguhnya. Dan sekarang Mahkota Band sedang mempersiapkan album keduanya. Mudah - mudahan Mahkota Band dapat membanggakan di area blantika musik Indonesia bahkan Internasional.

0 komentar:


Free Blogspot Templates by Isnaini Dot Com and Porsche Cars. Powered by Blogger